Kid Outbound Adventure Camp Sekar Arum



Photo By Pesona Desa Kare
Dunia Anak merupakan dunia yang sering di artikan sebagai dunia bermain.Setiap kesempatan yang dimiliki anak anak akan senantiasa digunakan untuk bermain,dari mulai yang spontan,terarah bahkan sampai yang terprogram.Kecenderungan yang merupakan bentuk ekspresi kebiasaan dari anak anak pada usianya selalu ingin tahu,ingin mencoba dan ingin menonjol dari yang lainya.Bermula dari situ maka perlu di ciptakan program yang bisa mengakomodasi dari keceriaan mereka. "Children Are Born To Artistis" demikian Lonardo da Vinci pernah mengatakan.

Mengapa Anak anak kreatif.....? jawabanya adalah karena mereka berani.
Mengapa Anak anak berani......? jawabanya adalah karena mereka belum tahu konskwensi dari apa yang ditimbulkan dari aktivitasnya.Mereka masih butuh bimbingan agar aktivitas yang di lakukan lebih terarah kreatif dan iniovatif.Kapasitas kreatif bisa kita bangun dengan menciptakan kebranian berimajinasi dan kebranian dalam melkukan aktivitas tantangan beresiko.

Photo by Pesona Desa Kare

Berkenan dengan hal tersebut  Enefka Madiun menawarkan paket kegiatan  '"Kid Outbound Adventure" yang merupakan paket Outbound training yang disiapkan oleh tim tim dari Enefka Madiun.
Paket ini di siapkan untuk Siswa Siswi mulia dari TK s/d SLTA atau yang sederajat dengan menitik beratkan pada aspek pembentukan karakter dan pola pikir.

Photo By Pesona Desa Kare

Seperti kegiatan Outbound lainya kegiatan ini banyak menghabiskan waktu di luar ruangan atau Outdoor tujuannya adalah untuk meningkatakan pola pikir dan kreativitas anak anak.Dengan diadakan nya diluar ruangan akan memberikan suasana yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages