Camping Ground SMPN 1 Geger Madiun Di Camp Sekar Arum

Photo SMPN 1 Geger Madiun


Tanggal 12 Mei 2015 di Camp Sekar Arum kedatangan peserta Camping Ground dari SMPN 1 GEGER Madiun.  Jumlah peserta yang mengikuti acara Camping Ground berjumlah 350 belum lagi ditambah dengan guru-guru pendamping wah lumayan banyak dan penuh.. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi liburan panjang.

Berkemah adalah sebuah kegiatan wisata yg sangat baik untuk anak dan banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari kegiatan yang satu ini. Semua sekolah seluruh dunia mengajarkan bagaimana cara berkemah, kegiatan apa saja yg dilaksanakan ketika sedang berkemah dan kemampuan apa saja yg harus dimiliki oleh peserta kemah.

Photo SMPN 1 Geger Madiun

Camp Sekar Arum memiliki lokasi kemah yang sangat bagus dengan pemandangan alam yang sangat indah dipastikan bisa menciptakan kenangan luar biasa bagi siapapun yang berkemah disini.
Perpaduan antara keindahan alam sempurna dan  memiliki standart keamanan maksimal tentu menjadikan lokasi camping ground Sekar Arum  menjadi lokasi camping ground yang baik di Desa Kare.Suasana hutan pinus yang sejuk di tambah panorama alam yang indah menambah kenyamanan saat kita melakukan kegiatan camping Ground di Camp Sekar Arum.

Photo By Pesona Desa Kare

Cuaca yang sejuk dengan sesekali terdengar suara burung terbang bebas menambah kian dalam kecintaan kita terhadap alam serta menggugah hati dan perasaan kagum terhadap kebesaran sang Pencipta.

Suasana alam bebas dilokasi Camp Sekar Arum  sangalah ideal untuk melaksanakan semua kegiatan dan pelajaran bagaiman hidup di alam bebas, karena pelajaran ini tentu saja memerlukan area yang memadai dan mendukung untuk kegiatan ini. Disini terdapat semua komponen yg dibutuhkan sebagai simulasi ketika anak didik benar benar membutuhkan ketrampilan bertahan hidup dialam bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages